Aplikasi yang Cocok untuk Pelaku Selebgram

Aplikasi yang Cocok untuk Pelaku Selebgram

Aplikasi Instagram Planner, Cocok untuk Pelaku Bisnis dan Selebgram

Aplikasi yang Cocok untuk Pelaku Selebgram – Terdapat beragam aplikasi selfie Korea. Yang ditawarkan di Google Play Store yang bisa jadi pilihanmu. Selebgram sekaligus kreator YouTube asal Korea Selatan, Han Yoo Ramembagikan sejumlah aplikasi selfie Korea di Google Play Store yang menjadi andalannya untuk mengambil foto selfie.

Di zaman sekarang, memiliki feed Instagram yang rapi dan tertata adalah kebutuhan bagi banyak orang. Terutama, bagi kamu yang berkarir di bidang bisnis, content creator dan selebgram. Selain harus menyamakan tone warna foto, kita juga harus menatanya sedemikian rupa agar terlihat menarik secara visual.

Lantas, bagaimana caranya Daftar S128 agar feed Instagram kita menjadi rapi dan tertata? Kamu perlu mengunduh aplikasi berikut ini! Jangan lupa diunduh dan dicoba, ya!

Garny

Selanjutnya, ada aplikasi bernama Garny yang dirilis pada 21 April dan berhasil meraih lebih dari 500 ribu unduhan di Google Playstore. Fiturnya tak jauh berbeda dengan aplikasi Preview, di mana kamu bisa merencanakan bagaimana tampilan feed Instagram-mu. Fitur ini berguna agar feed Instagram terlihat rapi, tertata dan konsisten.

Lalu, ada fitur Schedule di mana kamu bisa memilih hari dan jam untuk mengunggah foto atau videomu. Kamu juga bisa menyertakan caption dan hastag sebelum diunggah. Tak hanya itu, ada fitur Repost Photos and Videos dan kamu bisa memilih untuk menyertakan atau menghilangkan caption-nya. Do you wanna try?

Fitur Unik Seperti Filter Warna Hingga Stiker Lucu yang Dapat Menghasilkan Selfie Layaknya Selebgram

Planoly

Selanjutnya, kamu bisa mencoba Planoly. Aplikasi yang dirilis pada 23 September ini berhasil memperoleh lebih dari 1 juta unduhan di Google Playstore. Dengan Planoly, kamu bisa melihat tampilan feed Instagram saat diunggah nanti. Fitur Drag and Drop akan memudahkan untuk memindahkan foto-foto ke tempat yang lebih sesuai.

As always, ada fitur Schedule Post. Dengan ini, kamu bisa mengatur pada hari, minggu atau bulan apa postingan itu akan diunggah. Planoly juga akan menyarankan hastag yang paling banyak dicari sehingga bisa meningkatkan likes, jangkauan dan impresi. Selain itu, kamu juga bisa melihat data engagements dan insight. Sangat berguna!

KUKU

Mari beranjak ke aplikasi KUKU yang ditawarkan oleh developer KUKU.io. Aplikasi yang dirilis pada 24 Februari ini baru memperoleh 10 ribu unduhan di Google Playstore. Yang membuat KUKU berbeda adalah kemampuannya untuk memposting di 10 media sosial sekaligus! Hemat waktu sekaligus efisien, ya?

10 sosial media yang dimaksud adalah Instagram, Facebook, Twitter, Pinterest, Google+, LinkedIn, Tumblr, Vkontakte, OK.ru dan Telegram. Bagi kamu yang memerlukan insight, tersedia fitur Social Media Analytics di dalamnya. Tak lupa, ada fitur basic seperti mengunggah postingan sesuai waktu yang kita inginkan.

Nah, itulah aplikasi Instagram Planner yang cocok digunakan oleh pebisnis, content creator dan selebgram. Jangan lupa diunduh dan dicoba, ya!

Comments are closed.