Bisnis Musiman, Minim Modal tapi Untung Gede

Bisnis Musiman, Minim Modal tapi Untung Gede

Ide Bisnis Musiman buat Mahasiswa, Minim Modal tapi Untung Gede

Bisnis Musiman, Minim Modal tapi Untung Gede – Seiring dengan kemajuan peradaban dan modernisasi yang terus berubah. Tentunya sebagai seorang entrepreneur kita perlu memikirkan cara-cara lain agar tetap dapat memenuhi kebutuhan hidup. Mengikuti lifestyle yang terjadi  atau setidaknya bertahan pada kemajuan zaman yang terus berubah Untuk itu, diperlukan sebuah strategi yang tepat dan solutif bagi permasalahan tersebut.

Hadiah perayaan valentine

Seperti yang kita tahu bahwa tanggal 14 Februari adalah perayaan hari valentine. Banyak pasangan yang akan merayakan dengan cara memberi pasangannya hadiah spesial. Nah, kamu bisa ambil kesempatan ini untuk membuat kado valentine. Misalnya saja, berjualan DIY scrab book, menghias box coklat, boneka sampai bucket bunga.

Kebutuhan ospek

Biasanya, mahasiswa baru akan diberikan arahan untuk memakai atribut tertentu selama masa orientasi. Banyak dari mereka tidak ingin ribet dan tidak ingin salah atribut. Kamu bisa menawarkan produk atribut ospek kepada mereka, lho! Mulai dari seragam hitam-putih, sabuk, kaos kaki, hingga tag identitas mahasiswa baru.

Keuntungan Bagi Seseorang yang Ingin Menambah Uang Saku Bagi Pelajar

Bingkisan untuk wisuda

Wisuda memang tidak pernah berhenti, bayangkan saja, dalam setahun wisuda bisa diadakan minimal dua kali. Tentunya, banyak orang mencari kado untuk wisuda. Nah, kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini! Misalnya saja, membuat bouqute bunga, bouqute jajan, hingga boneka bertopi toga.

Kue dan parsel lebaran

Memberikan parsel saat liburan memang sudah menjadi tradisi di Indonesia. Selain itu, kue lebaran juga menjadi sesuatu hal yang wajib ada di meja tamu selama perayaan Idul Fitri. Tentunya akan ada banyak orang yang akan membelinya.

Hadiah Natal dan tahun baru

Tak hanya Lebaran, ketika Natal dan tahun baru, orang-orang akan mencari hadiah untuk dibagikan kepada rekan dan keluarga mereka. Hal ini memang sudah menjadi tradisi untuk saling memberi. Nah, kamu bisa membuka bisnis untuk hadiah Natal dan tahun baru, misalnya parsel, cetak polaroid dengan kartu ucapan, hingga paket kue dan hampers.

Kalau dihitung-hitung lumayan banget lho untuk menambah uang saku. Siapa tahu bisnismu ini bisa berkembang menjadi profesi yang menjanjikan setelah kamu lulus nanti.

Comments are closed.