Bisnis yang menjanjikan untuk generasi millenial

Bisnis yang menjanjikan untuk generasi millenial

Bisnis generasi millenial

Bisnis yang menjanjikan Cocok untuk generasi millenial – Trend bisnis anak muda. Tidak hanya bidang fashion saja yang selalu mengalami trend setiap tahunnya. Bidang ekonomi terutama dalam bisnis dan usaha pun mengalami trend dan juga prosepek yang menjanjikan.

Anak-anak muda sebagai generasi penerus bangsa pun mulai tertarik dengan perkembangan bisnis di masa kini. Sangat wajar apabila saat ini banyak bermunculan trend bisnis yang unik terutama produk yang disukai para generasi milineal.

Semua remaja jaman sekarang sangatllah kreatif dalam menciptakan sesuatu yang mengarah pada bisnis yang sekarang masih muda yang telah berhasil menghasilkan yang masih sedikit.

Kita harus acungi jempol untuk usaha mereka, ini jauh lebih baik dari pada meminta kepada orang tua meminta ini harus jamannya lagi untuk anak-anak tetap untuk kedua orang tua.

Peluang bisnis anak muda menggunakan media internet

Sebelum jaman internet berkembang seperti sekarang ini, mencari peluang usaha terbatas dan terkadang memang lebih sulit dari sekarang.

Kini, dengan memanfaatkan teknologi informasi yang semakin canggih, maka terciptalah beragam peluang bisnis baru yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang dari internet dan melengkapi usaha kreatif ini sangat cocok untuk para kaum muda:

Vlogger di YouTube

Anda pastinya sudah tidak lagi lagi dengan situs video YouTube dan sering-seringlah mendengar kisah sukses seperti bayu-skak  berpenghasilan 30 juta perbulan dengan menggeluti pekerjaan ini.

Namun Anda mungkin masih bingung bagaimana mungkin seorang vlogger yang hanya bekerja mengupload video bisa menghasilkan uang yang banyak.

Pekerjaan ini sebenarnya lebih banyak dengan blogger namun tidak membuat informasi yang terdiri dari video agar banyak di tonton orang.

Hanya dapat mengunduh perangkat yang bisa mengunduh dan mengedit video dan akun YouTube gratis maka Anda sudah berpeluang untuk mencoba peruntungan bisnis online yang satu ini.

Bisnis Tour dan Travel

Bagi Anda yang hobi jalan-jalan atau traveling pun bisa dijadikan sebuah bisnis yang menjanjikan. Pasalnya tour dan travel ini sedang menjadi trend tersendiri dikalangan anak muda.

Banyaknya turis asing maupun domestik, menjadikan kesempatan untuk bisa membantu mereka mewujudkan impiannya untuk berkunjung ke tempat yang mereka sukai.

Untuk membuka bisnis ini, tentunya harus memiliki jaringan yang cukup kuat mulai dari tempat penginapan, transportasi, destinasi wisata, dan lain sebagainya.

Untuk lebih mudah menawarkan paket wisata dengan kapasitas banyak, Anda bisa memulainya dengan mendatangi sekolah, perusahaan, atau instansi yang biasanya memerlukan hal tersebut.

Bisnis Fashion

Bisnis fashion pun saat ini ini tengah menjadi trend. Baik fashion untuk anak-anak, wanita, dan juga pria, bisnis ini masih sangat diminati.

Hal tersebut wajar mengingat fashion sendiri adalah sebuah kebutuhan utama dari seseorang layaknya seperti bisnis kuliner.

Jika Anda ingin terjun dalam bisnis ini maka sebelum memulai tentukan terlebih dahulu target marketnya. Mengingat bisnis fashion ini beragam dan agar bisa lebih fokus.

Contohnya saja, bila target Anda seorang wanita berhijab maka barang yang dijual bisa yang berkaitan dengan fashion hijab seperti baju gamis, pashmina, kerudung panjang, tunik, dan lain sebagainya.

Walaupun Anda membuka bisnis fashion, tetap saja harus selalu update terhadap model baju yang sedang trendy setiap tahunnya.

Trend bisnis fashion ini tentunya akan terus meningkat dan menjadi bisnis paling menjanjikan. Untuk pemasarannya pun bisa menggunakan media social atau mengikuti bazar yang dikhususkan untuk fashion.

Bisnis PPOB

Payment Point Online Bank atau yang lebih dikenal dengan PPOB merupakan bisnis yang melayani berbagai transaksi virtual. Contohnya seperti pembayaran cicilan motor, isi saldo gopay, pembayaran listirk, pulsa, pembelian tiket pesawat atau kereta, pengisian voucher game, dan lain sebagainya.

Bisnis ini menjadi trend dikalangan anak muda karena tidak memerlukan modal yang cukup besar. Modal yang diperlukan cukup memiliki smartphone android, Anda sudah bisa membuka bisnis ini.

Jika bisnis ini sudah maju dan dikenal masyarakat luas, Anda pun bisa menggunakan laptop beserta printer untuk memepercepat aktivotas transaksi.

Uniknya, bisnis ini pun bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun. Sehingga tak perlu menyewa toko atau ruko untuk membuka usaha ini.

Bisnis ini ada seiring dengan banyaknya orang yang ingin bertransaksi dengan mudah, cepat, dan tidak ribet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *