Desain Kolam Renang Mungil pada Rooftop yang Estetik dan Gak Monoton

Desain Kolam Renang Mungil pada Rooftop yang Estetik dan Gak Monoton

Desain Kolam Renang Mungil pada Rooftop yang Estetik dan Gak Monoton

Desain Kolam Renang Mungil pada Rooftop yang Estetik dan Gak Monoton– Keindahan rumah minimalis menjadi dambaan anak muda. Untuk memiliki rumah kecil nan mungil di berbagai tempat, kenyamanan akan hunian rumah menjadikan setiap orang memiliki patokan tersendiri dalam hal memilih rumah. Pada sisi lain furnitur dan desain rumah modern yang semakin canggih akan membuatmu terkesan, namun hal ini membuat harganya semakin melonjak dan menjadi sasaran empuk untuk seseorang menawarkan rumah ideal kepada mereka yang memiliki modal untuk tempat yang cocok.

Contoh Desain Rumah Nuansa Alam | Blog Garuda Cyber

Kolam tembus pandang

Kolam tembus pandang akan terlihat menarik jika malam hari.  Lampu yang menyinari kolam dan tempat di sekelilingnya yang memiliki cahaya akan menambah kesan estetika dari kolam tersebut. Budget lebih harus kamu siapkan untuk dekorasi kolam ini, meski modal yang kamu keluarkan harus besar hal ini tak akan sebanding dengan kenyamanan yang akan kamu dapatkan ketika kolam ini telah siap digunakan. Pengalaman yang berbeda dengan kolam kebanyakan akan membuat rumahmu terlihat keren dari jauh.

Kolam kecil bergaya klasik

Melansir dari http://bobsledsong.com/  sisa tempat di rooftop-mu dapat kamu jadikan kolam renang kecil yang mungil, hal ini akan menambah kesan tersendiri di atas rumah dengan kolam renang kecil bergaya modern. Anak – anak akan suka bermain di sini dan melihat pemandangan yang menarik ketika sore hari. Kamu dapat menambahkan pembatas di sisi rumah dan sisi lain kolam dengan material kaca agar privasi terjaga dan akan terlihat mengagumkan.

Kolam sederhana dengan kayu

Kayu sebagai pelapis lantai ke pinggir kolam agar tidak terpeleset menjadi daya tarik.  Untuk kamu agar nyaman pada kolam tanpa khawatir apa pun, tempat mungil ini dapat kamu gunakan.  Untuk berkumpul dengan keluarga besar dan mengadakan pesta kecil – kecilan. Pemandangan kota yang terlihat jelas dari kejauhan menambah kesan.  Tersendiri untuk tempat meditasi dan melihat dengan jelas langit yang cerah. Tambahkan sedikit tanaman juga pelengkap yang lain agar rooftop-mu terlihat segar dan estetik.

Comments are closed.