OST Drama Korea Ini Dinyanyikan Kim Sejeong

OST Drama Korea Ini Dinyanyikan Kim Sejeong

OST Drama Korea Ini Dinyanyikan Kim Sejeong – Kim Sejeong semakin dikenal setelah menempati peringkat kedua, di ajang pencarian bakat Produce 101 Season 1. Ia merupakan eks member I.O.I dan Gugudan. Kini berkarier sebagai solois, Sejeong juga piawai dalam berakting dan membuat lagu.

Kim Sejeong Umumkan Nama Fanclub Resmi - Korean Area

Menurut http://vancehester.com/ Sosoknya yang ramah dan mudah bergaul membuat dirinya dijuluki ‘social butterfly. Memiliki suara yang merdu, Sejeong kerap didapuk untuk menyanyikan beberapa OST drama Korea populer. Simak daftarnya berikut ini, yuk!

1. If Only (OST Legend of the Blue Sea)

Pada tahun 2016, Sejeong didapuk untuk menyanyikan lagu If Only sebagai OST drama Legend of the Blue Sea. Lagu ballad ini punya melodi yang easy listening.

2. Paramour (OST Mr. Sunshine)

Melansir dari http://162.241.118.60/ Suara emas Sejeong juga menghiasi drama Mr. Sunshine. Diiringi alunan piano yang lembut, lagu bertajuk Paramour ini cocok jadi pengantar tidur.

3. All of My Days (OST Crash Landing on You)

Popularitas drama Crash Landing on You, juga didukung oleh deretan OST yang easy listening. Salah satunya adalah All of My Days yang dibawakan oleh Sejeong. Bikin gagal move on dari kisah cinta Kapten Ri dan Yoon Se Ri, nih.

4. What My Heart Says (OST Record of Youth)

Setelah Crash Landing on You, Sejeong kembali didapuk untuk menyanyikan OST drama Record of Youth di tahun 2020. Lagu berjudul What My Heart Says ini dibawakan dengan penuh penghayatan.

5. Meet Again (OST The Uncanny Counter)

Tak hanya berperan sebagai pemeran utama dalam The Uncanny Counter, Sejeong juga ikut menyumbangkan suara merdunya untuk menyanyikan OST berjudul Meet Again. Lagu ini menjadi OST pertama yang diciptakan sendiri oleh Sejeong, lho.

SM Entertainment memang diketahui menjadi salah satu agensi yang memiliki banyak vokalis berbakat dan bersuara indah. Penuh talenta, tidak heran banyak idol dari agensi ini yang didapuk untuk mengisi ost KDrama populer.

Selalu berhasil meyampaikan pesan dari drama tersebut lewat nyanyiannya, mereka memang cocok banget dijuluki sebagai raja dan ratu ost drama Korea.

Comments are closed.