Rekomendasi OST Drama Korea yang Dinyanyikan Soyou

Rekomendasi OST Drama Korea yang Dinyanyikan Soyou

Rekomendasi OST Drama Korea yang Dinyanyikan Soyou – Soyou merupakan eks anggota SISTAR yang kini telah berkarier sebagai seorang penyanyi solo. Menurut https://103.31.38.66/ Memiliki suara yang merdu dan lembut, Soyou akhirnya banyak ditawari untuk menyanyikan lagu ballad dan lagu soundtrack dari drama-drama Korea terpopuler.

Soyou Talks About Dating, Hyolyn, And Why It's Hard Being A Solo Artist | Soompi

Selain lirik yang menyayat hati, pembawaan suara sendu Soyou selalu sukses bikin nuansa sederet lagu soundtrack KDrama ini bernuansa semakin sedih. Beberapa penggemar sangat suka lagu-lagu yang dibawakan oleh Soyou karena mampu menciptakan momen galau yang tiada terkira.

Buat kamu yang lagi pengen dengar lagu sedih, berikut ini ada 5 rekomendasi lagu soundtrack yang dinyanyikan oleh Soyou. Jangan lupa siapin tisu, jaga-jaga kalau sampai mewek!

1. Soyou – ‘The Only One’ (OST 18 Again)

Soyou menjadi salah satu penyanyi yang menyumbangkan suaranya untuk lagu soundtrack KDrama 18 Again. Lagu ini pun sukses mencuri perhatian berkat lantunan dan suara Soyou yang begitu menyayat hati.

Melansir dari http://vancehester.com/ Selain bikin sedih, lagu ini juga mampu menambah nuansa romantis sekaligus sendu untuk setiap adegan Hong Dae Young bersama istrinya. Pokoknya wajib kamu dengar di saat galau, deh!

2. Soyou – ‘I Miss You’ (OST Goblin)

Soyou menjadi salah satu penyanyi yang menyumbangkan suaranya untuk lagu soundtrack KDrama 18 Again. Lagu ini pun sukses mencuri perhatian berkat lantunan dan suara Soyou yang begitu menyayat hati.

Selain bikin sedih, lagu ini juga mampu menambah nuansa romantis sekaligus sendu untuk setiap adegan Hong Dae Young bersama istrinya. Pokoknya wajib kamu dengar di saat galau, deh!

2. Soyou – ‘I Miss You’ (OST Goblin)

Lagu soundtrack Soyou yang juga tidak kalah sedihnya adalah lagu ‘I Miss You’ yang merupakan lagu untuk OST KDrama Goblin. Lagu ini sering diputar untuk momen adegan Wang Yeo saat bersama Kim Sun di dalam drama tersebut.

Lagunya sendiri sangat sendu dan memiliki lirik yang berisikan kerinduan hati para karakter dalam drama Goblin. Pas banget untuk diputar saat kamu lagi kangen sama seseorang juga.

3. Soyou & Brother Su – ‘You Don’t Know Me’ (OST She Was Pretty)

Bersama Brother Su, Soyou menyanyikan sebuah lagu yang merupakan OST dari drama She Was Pretty yang berjudul ‘You Don’t Know Me’. Lagu ini menggambarkan hubungan antara karakter Ji Seong Joon dan juga Kim Hye Jin yang diperankan oleh Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum. Meskipun sedih, melodi lagunya yang bikin nagih bakal buat kamu jatuh cinta sama lagu ini!

4. Soyou – ‘Just Once’ (OST Empress Ki)

Soyou juga menyumbangkan suaranya sebagai pengisi OST drama Korea populer yang berjudul Empress Ki. Lagu yang berjudul ‘Just Once’ ini memiliki melodi dan lirik yang begitu emosional. Mendengar lagunya saja, kamu sudah bisa merasakan perasaan para karakter yang terlibat dalam hubungan cinta yang rumit tersebut.

5. Soyou – ‘Should I Confess’ (OST Naughty Kiss)

Bagi kamu penggemar KDrama Naughty Kiss, pasti lagu yang satu ini gak bakal terlupakan, dong? Lagu yang berjudul ‘Should I Confess’ yang dinyanyikan oleh Soyou ini sukses bikin penonton makin baper dengan kisah Oh Ha Ni dan Baek Seung Jo. Kisah cinta sepihak yang dirasakan oleh Oh Ha Ni akhirnya terbalaskan setelah perjuangan yang begitu panjang dan menyakitkan.

Comments are closed.